KELAS XI RPL SEPI LOH SELAMA 3 HARI !!??

Haa,, akhirnya kelas XI RPL sepi juga loh tanpa ada Mahluk Mahluk itu, Hhee…. Kelas XI RPL Semenjak dari kemarin tepatnya tanggal 1 Desember kelas kita hanya berisi kurang lebih 15 orang saja .
Kemana sebenarnya meraka ?? jawabannya adalah ada 12 anak yang sudah mengikuti PSG dan ada juga yang tidak masuk sekolah (The King’s Of RPL) . Heee
Dan selidik punya selidik ternyata hari ini tepatnya tanggal 2 Desember 4 orang dari kelas kita pun mulai PSG lagi ! Wah wah wah sepi banget loh !? Hee,,


Tapi mereka semua akan masuk kembali ketika Ujian SEMESTER tiba, ya walaupun nanti sesudah itu mereka PSG kembali .
Ya semoga aja hasil dari PSG itu memuaskan deh buat Lo Semua Yah !! AMIEN
Ya doain aja supaya warga kita dapat PSG semua nd jadi orang orang sukses pertama di RPL (Maklum Angktan Pertama, Hee). AMIEN
Tapi, buat lo semua yang dah mulai PSG sayang banget ga ngerasain kelas sepi dah kaya Les Private gitu, ya walaupun menurut saya niat belajarnya jadi berkurang semua pada tidur rata rata kalau sepi gitu . Hee
Yaudah lah ini aja Berita yang saya kasih . Makasi buat semua nd GOOD LUCK .
Thx

Advertisements
Published in: on December 1, 2008 at 11:44 pm  Comments (11)  

The URI to TrackBack this entry is: https://rplnumber1.wordpress.com/2008/12/01/kelas-xi-rpl-sepi-loh-selama-3-hari/trackback/

RSS feed for comments on this post.

11 CommentsLeave a comment

  1. Mas saya ini juga merasakan hal sama
    apa lg saya juga merasakan di tinggal oleh teman2 untuk waktu yang lama…

    Saemolec gmana nih??
    Nunggu in mpe lumutan w

  2. Huyy w Kngen Bgd Ma Klain Smua…
    Neeh W Lg D tmpt PKL..Alhamdulillah W dsni Merdeka..
    ehh Lw Nak Ajh Ngatain Qte2 mAHluk Haluss..
    Harus nya Lw Yang W ktain mAhluk Halusss..
    Doain W Yawh Biar W dapt Job PKL ne Lama..
    Cz W bEtAH bgd Neehh…he..he

  3. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Kasian bgt ya gw kg bsa gerasain g mna kelas neraka sepi,,, hoho

    tp nanti waktu kalian pda PSG,, gw mungkin kg X,,, cuz bkin BT doank d tmpt perkara (udh kyk kena kasus aja).

    gw do’ain untuk smwa ank RPL terutama buat THE KING’S OF RPL,,,, mdh-mdhan bisa PSG d tempat yang tidak bgtu rumit,,, amieeennnnn,,, untuk THE KING’S OF RPL
    n untuk nak RPL yg laenya mdh2an bsa mndapatkan tmpt PKKL yang layak,,, bagaimana sbagai siswa,,, amian ,,

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  4. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Kasian bgt ya gw kg bsa ngerasain g mna kelas neraka sepi,,, hoho

    tp nanti waktu kalian pda PSG,, gw mungkin kg X,,, cuz bkin BT doank d tmpt perkara (udh kyk kena kasus aja).

    gw do’ain untuk smwa ank RPL terutama buat THE KING’S OF RPL,,,, mdh-mdhan bisa PSG d tempat yang tidak bgtu rumit,,, amieeennnnn,,, untuk THE KING’S OF RPL
    n untuk nak RPL yg laenya mdh2an bsa mndapatkan tmpt PKL yang layak,,, bagaimana sbagai siswa,,, amien ,,

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  5. ( PERBAIKANYA )

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Kasian bgt ya gw kg bsa ngerasain g mna kelas neraka sepi,,, hoho

    tp nanti waktu kalian pda PSG,, gw mungkin kg X,,, cuz bkin BT doank d tmpt perkara (udh kyk kena kasus aja).

    gw do’ain untuk smwa ank RPL terutama buat THE KING’S OF RPL,,,, mdh-mdhan bisa PSG d tempat yang tidak bgtu rumit,,, amieeennnnn,,, untuk THE KING’S OF RPL
    n untuk nak RPL yg laenya mdh2an bsa mndapatkan tmpt PKL yang layak,,, bagaimana sbagai siswa,,, amien ,,

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  6. To all

    Siip dah buat lo semua yang dah PSG, GW DOAIN BIAR SUKSES nd Betah ..
    AMIEN

    Pokokna akhir PSG kita maem maem bareng yah !? itu juga kalo ada duit . haaa

  7. maem2 dmna????

    mndngan d rmh sypa gtu,, trus pda ngelin breng2 haha,,,
    kan-jd happy2,,,

    mank’a akhir PSG kpn????

  8. hy…

    gmana keadaan klz niee???????

    sepi bgd iaa….

    hhehehehehhehe…

    qoq gag ada” kumpul” cie????

    kitakan arisan blum hbs jadi sekalian kumpul” ajj,gmana????

    talking” ajj iaa..

    klo pada mw ngmpul…

    nak” pada ngajakin,gmana nie????

    ehm..

    klo misal ada nilai” UAS kmrin bilangin ma nak” yang PGS iia..

  9. TO tieqo!!!

    ngumpulnya d rmh angga mlem minggu,,

    sekalian apelin ank org,, HAHAHAHAHHA!!!!!!!1

    arisan g mna neh,,,?? ( walaupun kg ikut arisan hah )

  10. asskummm ..

    somsse amadh da pada ,,

    ngumpul” gg pda ngajaq” ,,

    uuiiaa gmn ni anq co na da pda dpt tmpat PSG lund??
    w ajh jgg bingung ni jan mu dmnz*

    btw anyway ni ars\isan mah ttp mu jln
    py trgantung anq”y pda mu ngumpul dmn??!!

    medh holliidaii iia ,,))***

    mizztt u all plend qwu ,,

  11. ehm ….. ehm !!!!!!

    gmna nich kabar u pde ,,,,

    pda kngen ga u MA suara W

    hehehehe
    hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: