KELAKUAN ANAK RPL !!!

Hai Hai Hai,,,
Nih gw kembali dapet inspirasi lagi buat isi berita berita di blog kita nih !
Nah, ni gw dapet dari temen temen yang berharga walaupun kadang – kadang . Haa Becanda Man, Peace Man !
O.K langsung aja ke topik permasalahan, permasalahnnya yaitu tentang Kelakuan Anak RRL, di sini gw punya Pic nya .
Pic nya gw ambil waktu anak RPL lagi Isra Mi’raj Bulan Ramadhan Kemarin itu loh, tapi ga usah bulan ramadhan kelakuan kaya gini sering terjadi.
oits, gw lupa kasih tau kelakuan mereka yah !?
yah lu liat aja Pic nya deh Ga usah di kasih tau, paling lo juga tau ! Haaaaa,,,

Haaa, Sebelumnya gw minta maaf yah buat lo semua yang ada di pic !? Hee, Tapi tenang aja foto yang sendiri sendiri lu lagi Molor Belum gw bikin jadi, tenang aja dulu Sob !! Heee
oiya gw mau dong foto foto lu semua yang kocak,serius,becanda,jorok, dsb . Heee

Salam Sayang (HaaaHaaa)
aweT™

Advertisements
Published in: on December 16, 2008 at 11:08 pm  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://rplnumber1.wordpress.com/2008/12/16/kelakuan-anak-rpl/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. bos..

    fotonya jgn di ulang2 donk,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: