Proffile III M. Fahri (010209)

Nah Proffile ini tentang orang paling subur di kelas RPL01 (angkatan pertama) .
Namanya Si Muhammad Fahri alias Jabrik atau Pak Subur, Kenapa di bilang Jabrik !? Ya itu jawaban yang gampang lah kalau lu orang liat tuh anak bis mandi atau masih seger biasanya rambutnya naik keatas entah kenapa kaya gitu !? Hee,,
Yang Kedua kenapa dibilang Pak Subur ??? Nah kalau yang ini lebih gampang lu punya mata lu liat aja badannya yang subur dan padat, tau lah ini anak juga tukang makan . Hee
Si Jabrik alias Fahri ini punya suara yang nyaring alhamdullilah kalau ga ada dia kelas ga BERISIK . Hee,, Terus dia adalah salah satu pencinta Liverpool dan ini anak juga selalu mengupdate otaknya tentang dunia bola, jadi lu orang – orang ketinggalan berita bola !?? Gampang lu tanya aja dia insyallah di jawab . Hee
Si Pak Subur alias Fahri ini berdomisilil atau tempat tinggal di daerah Kemang .
Pesan dari gw buat nih anak Terus Semangat Buat Bantu Gw Ngecakin Orang !! Hee,,
One More To Jabrik, Destroy Indra Sidharta anak Multimedia !!! Haaaa,,,

Mohon maaf jika ada kesalah kata ini semua semata – mata hanya untuk menghibur anda .
Thx,,,

Creator :
aweTeens™

Advertisements
Published in: on February 1, 2009 at 8:00 am  Comments (4)  

The URI to TrackBack this entry is: https://rplnumber1.wordpress.com/2009/02/01/proffile-iii-m-fahri-010209/trackback/

RSS feed for comments on this post.

4 CommentsLeave a comment

  1. Sompret bikin blog fotonya katro2 smua…
    Kalo maw naro foto orang yang ganteng2 donk kan gak ketauan gantengnya…hhehhee

  2. nyuk jangan bawa gw lo!!!!!
    AWAS!!!!!

  3. Wet,
    foto na angga kya gtu amat ,,,
    Gi kesurupan setan ayam kli yeee …….

    hahahahahahahahaha
    hahahahahahahahaha

  4. Wet,
    foto na Angga kya gtu amat ,,,
    Gi kesurupan setan ayam kli tuuu …….

    hehehehehe
    hehehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: