XII.RPL GOES TO KOTA TUA

Maaf semua selama berbulan-bulan blog ini baru di update karena alasan kesibukan menjelangnya PSG kelas 2 waktu bulan lalu..OKe.Cekedot !!

Hari libur RPL kemarin di isi dengan kekompakan loh
yahh walau cuma sekitar 85%  yang bisa ikut tapi seru koq..
walaupun cuma di kota tua,tapi anak RPL tetap seru-seru aja tuh..
kita bukan cari tempat mewah atau spesial biar gak kalah sama kelas lain tapi yang penting buat kami adalah kebersamaannya, kekompakannya,kekeluargaanya dan lain-lainlah..
kalau bisa di renungin dikit sih kita itu dah 3 tahun sama-sama.
3 tahun juga kita belajar bareng,Main bareng,ketawa,sampai marahan pun kita rasain..
tapi gue yakin setelah lulus nanti lo pada kangen sama kegiatan-kegiatan kita dulu..
kangen sama ledekan si Jabrik ma angga
kangen sama konyolnya si awet
teriakan sartikaa…ke gantengan gue..Hahahaa (tetep slalu exis)
dan lain-lain deh.

Yahh gue harap ini bakal jadi kenangan indah buat kita semua.Semoga juga kita bisa lulus semua yah teman-teman..Amin
oh ya ini ada foto-foto saat XII.RPL di kota tua..
cekedott !!

sorry yah klo ada yang gak muncul…
naah sekian deh dari gue,semoga post ini bisa ngilangin rasa kangen lo sama RPL…

Advertisements
Published in: on August 29, 2009 at 8:46 am  Comments (1)  

The URI to TrackBack this entry is: https://rplnumber1.wordpress.com/2009/08/29/xii-rpl-goes-to-kota-tua/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. YA ALLAH,,,,
    TOLONG – TOLONG……
    Udah kyk orang kampung bru ampe d jakarta……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: