Sibuk apa kalian saat ini ? Part 1

Waduh gak kerasa yah udah 3 tahun lebih kita pisah. Kita semua udah mulai masing-masing jalanin hidup. Dari yang udah kerja, nikah, kuliah sampe kerja juga kuliah juga 😀 . Kita udah mulai jarang bagi waktu untuk kita ngumpul kaya dulu? kenapa? mungkin ada yang anggep, so sibuk lah atau udah pada lupa mungkin ada yang bilang udah gak peduli. Klo menurut gue sih mungkin karena waktunya yang gak tepat, ya atau ada halangan yang bentrok jadwal kerja atau kuliah.

Eniwey! kita udah sama-sama dewasa kan. ya kita ambil positifnya aja lah. Karena sekarang kita udah bukan kaya dulu lagi. Kita udah punya tujuannya masing-masing. Oke di posting kali ini mungkin gue cuma mau ceritain apa aja sih kesibukan anak RPL sekarang (yang gue tau aja loh!) .

1. Muhammad Rizal
cowo belasteran amrik-betawi ini katanya sih kuliah di gundar (Gunadarma), masuk ke jurusan SI klo gak salah. Sekarang dia lagi suka banget foto-foto. Mungkin bakatnya di fotograpi kali yah. 😀 ini hasil jepretannya :

8781_3828499791087_1527956371_n
197875_3835133916936_1074651199_n
532510_3835133036914_305414455_n

oke gue ralat dikit. mungkin dia bukan bakat jadi fotograper , mungkin jadi modelnya kali yah :p hehehe .

2. Muhammad Fahri Husaini

Oke yang kedua si cowo tambun ganteng ini juga satu kampus nih ama rizal, doi gak ada kabarnya nih. gak tau kenapa mungkin setelah putus dari Sukma Pratiwi, dia langsung mendapatkan cwe baru yang kayanya sih dia sayang banget. Ini beberapa status yang suka dia update tentang pacarnya :

Screen Shot 2013-05-20 at 1.54.52 PM

3.  Arta Pratiwi

Nah! cwe ini temen TK gue dulu nih, hehe. yang dulu keseharian di sekolah tuh berduaan mulu sama Sukma Pratiwi.Dia juga kuliah di Gundar nih.Oh iya sekarang kabarnya dia udah pake jilbab 🙂 . Alhamdulillah~ mungkin hidayah sudah sampai padanya. #azeekk
atau mungkin dia sekarang jualan jilbab ???? jadi mau gak mau dia mesti pake jilbab buat demoin barang dagangannya?? oke ini penampakannya : #JREEENGGGG!!

861034_604063749611119_505585700_o

4 . Sartika Sari

NAH!! ini cewe RPL selanjutnya. Namanya sartika sari. Iya sartika kenapa? kaget yah? biasa aja kali! gue aja biasa aja nih ngebahas dia *taburin menyan* . Oke sekarang dia kuliah STMIK Jakarta STI&K .Dulu sartika ini suka jadi bahan ledekan sama anak cowo di kelas. Di kelas dia temasuk cewe pinter dan ketawanya itu loh bisa kedengeran sampe iksan kebangun dari tidurnya. hehehehe.

Ini dia sekarang : #Bismillah

600810_376167075764776_1587786470_n

5. Luthfy Syah Firdaus

Next! Cewe yang kabarnya udah hamil 4 bulan, trus cowonya kabur ke papua. Dan sekarang dia tinggal di kolong jembatan bersama dua anaknya.   Upil nama panggilan dia sama temen-temennya. Sekarang dia juga kuliah STMIK Jakarta STI&K. Gue gak tau banyak sih kabar dari mereka yang kuliah di STMIK Jakarta STI&K.

Aduh masih banyak lagi nih kayanya. Mungkin segini dulu kali yah, nanti gue terusin lagi profile kalian semua. Soalnya lumayan juga sih ngumpulin foto-foto kalian 😀 . Yang gak di sebut mohon maaf ya. gue pengennya sih nyebutin tapi kalian gak ada kabarnya, so gue jadi gak tau aktifitas kalian 😀 . Oke mohon maaf ya teman-teman klo ada yang salah di postingan gue. hehehe . Ini semua cuma hiburan aja kog. Karena sifat blog ini permanen, ya gue harap suatu saat nanti klo lo udah punya keluarga dan udah pada tua-tua semua. Mungkin ini bisa jadi kenangan kita dulu yah 😀

Salam,

Asep.s

Advertisements
Published in: on May 22, 2013 at 5:28 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://rplnumber1.wordpress.com/2013/05/22/sibuk-apa-kalian-saat-ini-part-1/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: