6 Tahun Lalu …

644364_4384723824896_265532478_n

Jagoan RPL

Hei guys.

Apa kabar kalian semua ? baik kah? masih inget gak sama blog ini ?

Kalian sibuk apa nih sekarang ? Blog ini udah 7 tahun ya gak di urusin. Barusan gua cek udah banyak gembel tidur-tiduran di halaman website ini. hehehe *garing*

Well.. cerita sedikit nih selama 6 tahun ini kalian kemana aja ? ngapain aja ? sibuk apa aja? Bayangin deh. Kalo nanti kisah kita ini di baca sama anak atau mungkin cucu kita. Pasti mereka bilang “gila yah! bokap/nyokap gua dulu dandannya geli banget! huekk!” Klo anak gua ngomong gitu sih udah gua tabok! hahaha.

Eniwei..

Baca semua tulisan-tulisan zaman sekolah dulu, bikin gua kangen sama kalian. Kangen banget jalan-jalan ke kota tua bareng naek bus way. Ke gunung gede foto-foto buat buku tahunan yang ternyata hasilnya jelek banget. (masih gondok gua hahaha)

Gua yakin kalian sekarang lagi fokus ngejar mimpi kalian masing-masing. Ya gua juga gitu. Kita punya mimpi yang harus kita kejar. Wajar klo untuk ketemu aja terkadang susah. Gua yakin banget kalian semua masih mau ngumpul ketawa bareng kaya dulu, tapi waktunya mungkin kadang kurang pas.

Gua iseng nulis blog ini lagi, karena gua ngerasa flashback ke zaman kita dulu. Zaman dimana dunia yang kita alami sekarang itu yang kita tunggu-tunggu tapi ternyata malah kita pengen balik lagi ke zaman sekolah. Well.. gua jadi kangen banget nih sama kalian. Tau gak sih apa yang gua kangenin. Iya bener. Maen-ejek-ejekan-sampe-berantem. hahaha.

Eniwei… Udah mau jam pulang ngantor nih. Gua mencoba luangin waktu kerja gua buat nulis tulisan pendek ini. Initnya sih blog ini mau terus idup. hehe.

Biar suatu hari nanti anak-anak kita baca tulisan gua ini.

Terima kasih untuk waktu 3 tahun bersama kalian. 3 tahun yang mengajarkan gua sesuatu… ternyata masih ada orang-orang kampret kaya kalian. :))

 

Asep saepulloh

Advertisements
Published in: Uncategorized on February 15, 2016 at 10:31 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://rplnumber1.wordpress.com/2016/02/15/6-tahun-lalu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: